BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 13 Agustus 2009

Semua Orang Tidak Bisa Diketahui dari Wajahnya

Hem.....

gini aja deh.....

judul diatas kan kerennya tuh "don't judge the book from the cover" gitu kan....

gw punya banyak pengalaman untuk hal ini


pas gw kelas 6 sd, ada guru mukanya mirip sama pak raden

dan dia mengajar dua mata pelajaran yang (pertama) gw gak suka dan (kedua) gw ga kuasai

matematika dan olahraga (jangan judge gw mentang2 gw tinggi trus gw pinter basket.....NO!!!)

gw takut gitu deh, waktu dia masuk kelas gw, nenteng buku mat....


dan ternyata, sejam kemudian gw TERTAWA-TAWA,

karena beliau begitu lucu!!!

asli, beneran lucu!

itulah untuk terakhir kalinya....gw menemukan matematika adalah hal yang MENYENANGKAN...


Next nih,waktu gw smp....
wah....ini masa gw lagi naksir-naksirnya ma kakak kelas
ahahahaha....(kalo diinget lucu juga)

dia tuh, dulu di mata gw ganteng banget, banget deh....ampe gw ga bisa liat cogan (cowok ganteng) yang duduk bertengger di sebelah gw

trus dia tuh pinter, juara angkatan, pokoknya idaman gw
dan gw merasa dia bakal baik banget (dilihat dari backgroundnya)

TAPI TERNYATA!!!!!!!!
Dia....yah......bisa dibilang jahat banget!!!!!

ga peduli ma perasaan gw....!!!
rese banget deh! (jadi curhat dan meluapkan kekesalan masa lalu....)

dan malah, gw menemukan pembaharuan di temen gw dari sd yang baik minta ampun....
dan emang kita ga jadian sih....
kita sampe sekarang jadi temenan baik dan gw seneng dia punya pacar yang baik (walaupun gw ga liat dan sampai ini ditulis, gw masih belum tau dia masih sama cewek itu ato enggak)


sebenarnya.....apa yang pingin gw bilang???

muka dan jabatan ga berarti orangnya sama dengan imagenya
dan gw baru saja mengalami hal itu di sma tercinta ini!!

para bapak satpam yang kelihatannya baik, citranya bagus....selalu senyum kalo disapa, terkadang nyapa sendiri,......

TERNYATA PADA CACAT!!!
ASLI, CACAT BANGET!!!

jadi gini nih....
ceritanya kelas gw lagi dihukum seorang guru (bilang aja x) yang lagi kesel dengan kelakuan kelas gw
dan gw beserta beberapa anak "terkirim" menuju lapangan depan dengan tugas dan alat yang ternyata rusak!!!!

alhasil, kami semua kebingungan.....ini gimana? cara jawab pertanyaannya gimana? bilang dengan jawaban palsu pasti mati, karena guru ini udah tau jawaban dari soalnya (ya iyalah! masa dia kasih soal trus dia ga taw jawabannya?) dan kalo jujur ga bisa, pasti mati juga

dan para satpam mendekati kami, ingin tahu nih.....apa yang kami kerjakan
dan mereka dengan santunnya, membantu untuk menjawab (dan gw merasa aneh karena yang lain senyam-senyum aja)
TERNYATA, SETELAH KAMI PAKAI LOGIKA, APA YANG DIKASIH TAHU SALAH BESAR!

dan saat kami tahu, mereka tertawa!!!
jadi intinya, mereka tahu jawabannya, tapi mereka bohongin kami!!!!
padahal, mereka itu mukannya mas2 baik, yang kayaknya ga bakal seiseng itu ngerjain anak-anak sma!!!
kami marah-marah..... dan akhirnya sih, mereka bantuin kita juga

asli, waktu itu gw bilang dalam hati...
"cacat abis!"

1 komentar:

Anasthasia Rayinda mengatakan...

Na, isi blog lu gokil abizz..
Follow blog gw dunk, baca2 juga y...
URL ny anasthasia-rayinda.blogspot.com
Hhehehe...gw tunggu lho commentnya!!!