BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 07 Agustus 2009

cowok-cowok idaman










iseng-iseng aja sih.....diupload kesini.....



sesuai dengan janji kemarin, oh ya, yang jadi topik itu cowok muda yang mukanya agak arab-arab di sebelah cewek rambut hitam cokelatan itu



saya masukin tuh, cowok idaman saya, masa depan nanti liat saya sama dia jalan di red carpet ya (namanya juga ngimpi, boleh donk....seperti kata ortu, gantunglah impianmu setinggi langit)!



ada banyak sebenernya foto-foto atau video tentang dia



pas dia keluar tahun 2008 di suatu film, dan pas saya tonton, saya teriak dalam hati: "omg! ganteng berat! siapa namanya??????"



setelah saya cari-cari di google, ketemu deh



namanya skandar keynes, lengkapnya sih katanya skandar amin casper keynes



umurnya tahun ini kalo ga salah 18 tahun



kayaknya sih masih sma di london sana....tapi lupa nama skulnya...yang pasti skulnya homogen alias isinya cowok semua



dulu, saat masih freak-freaknya sama dia (ampe sekarang masih bisa dibilang freak sih....tapi kadarnya udah agak berkurang dikit dari kemarin) setiap buka internet di warnet, hal pertama yang saya buka itu (kecuali yahoo.com dan facebook.com) ada dua, yaitu http://www.narniaweb.com/ dan http://www.skandar-keynes.com/ (website resmi skandar) dan langsung subscribe dua-duanya.



kalo sekarang, terima e-mail dari dua alamat itu udah pusing.....apalagi dari narniaweb (yang sekarang lagi gila-gilaannya promosi film yang ketiga) bikin penuh inbox.



oh iya, dia itu keturunan charles darwin (yang bilang kita dulu monyet, kurang lebih begitu) dan john manyard keynes (anybody yang belajar ekonomi neo-klasik (kalo ga salah)? pasti tahu nama ini) makanya denger-denger dari majalah, si skandar ini dapat nilai A di pelajarannya....pasti pinternya dari gen....(berhandai-handai lagi....)





lanjut!



cowok ini temennya si skandar itu, dan juga main di film ketiganya.....



hahahaha kayaknya ga jauh-jauh nih dari narnia



anyhow, namanya ben barnes, nama lengkapnya ga taw, tapi umurnya kalo enggak 27 yang 28 tahun ini...



dia main di berbagai film, yang saya tahu sih cuma ini nih



1. Stardust, tapi lupa jadi siapanya



2. The Chronicles of Narnia:Prince Caspian, tentu saja jadi Caspiannya, soalnya the pevensie udah lengkap, dan saya ga bakal tahu wajahnya kalo dia main jadi aslan atau minotaur....



3. Easy Virtue, jadi John Whittaker, suaminya si Jessica Biel (a.k.a Larita Whittaker)



4. Dorian Gray, jadi Dorian Gray-nya



5. The Chronicles of Narnia:The Voyage of The Dawn Treader, jadi King Caspian (yang ini masih filming)



dia tuh ganteng banget....cowok kedua yang bikin saya surprised di narnia kedua itu



saya gak surprised pas lihat peternya, soalnya mukanya ga jauh beda, walaupun dilihat kelamaan menurut saya jadi ganteng juga






next



yang main peter pan itu loh



ganteng abis.....



gayanya pas main peter pan juga keren banget



yah...siapa lagi kalo bukan jeremy sumpter



sayangnya, saya ga terlalu nyari tahu tentang dia

itu aja deh....

kayaknya udah selesai nih

thanks udah mau dengerin ocehan2 ga penting ini

0 komentar: