BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 28 Agustus 2009

hari yang melelahkan

setelah kemarin, seakan semua kesialan terjadi, mulai dari gak jadi nonton.... trus kunci loker sekolah gw jebol..... dan map yang isinya kerangka karya tulis gw ilang, ketinggalan di kantin, saudara-saudara!

dan yang lebih parah......gw sampe dicariin nyokap kemana-mana, karena ga bisa dihubungi! usut punya usut, ternyata hape gw error! dia seharian, sang hape tersayang itu, gak bisa mengirimkan sms yang gw kirimkan kemanapun! ampe2, guru piano gw telepon gw beberapa kali, nanya gw mau ngeles apa enggak
dan terakhir, perut gw mules malemnya en the result is: gw ga bisa tidur!!!!! pagi2 bangun juga telat, dimarahin pula (lagi!) kayaknya emang hari sial kemarin.....

anyway, hari ini....yah cukup lah, menyenangkan. anak2 surabaya balik hari ini.....dan saat gw tulis ini, gw denger suara pesawat terbang, mengingatkan lagi akan mereka (rumah gw cukup dekat dengan bandara) good bye and wish u luck, anak2 sanmar surabaya!

0 komentar: