BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 September 2011

sekarang saya sudah kuliah

gak penting banget ya judulnya? sebenarnya dari satu tahun lalu udah nulis kalo udah kuliah....maklum, bikin blog ini adalah tugas sekolah waktu sma, jadi terlupakan....jarang juga dibudidayakan oleh keluarga untuk nulis di blog.....
betewe, gue udah satu tahunan kuliah, dan sumpah rindu banget sama kehidupan sma....hahahaha, dasar manusia, waktu blom lulus maunya cepetan lulus, waktu udah kuliah maunya balik lagi ke dunia awal, emang manusia gak pernah puas ya
anyway, sedang berencana untuk mengaktifkan kembali blog ini, gue akan coba tulis keseharian gue aja kali ya....walau gak penting sebenarnya kalau mau diliat, tapi terserah anda sekalian, maw liat apa tidak.....saya cuma memuaskan keinginan saya yang sukia cuap-cuap dan bawel serta kepo ini
kalau ada kabar-kabari, kabarin ya....hahahahaha..... gak jelas banget sumpah

0 komentar: